Bagaimana Memecahkan Kesalahan 0x800C013E di Outlook Express?

Setiap email folder Outlook Express yang Anda lihat tercantum dalam Folder Lokal disimpan dengan ekstensi file dbx pada hard disk, misalnya, Terkirim Items.dbx dll Semua folder tersebut kemudian secara kolektif disimpan di Store Folder. Kadang-kadang, file DBX mungkin akan rusak atau rusak karena alasan seperti shutdown tak terduga, antivirus scanning dan lain-lain. Jika cadangan yang cocok tersedia, Anda harus mengembalikan dari itu atau mengubah nama folder yang rusak. folder OE rusak bisa diperbaiki menggunakan solusi Email Recovery komersial yang khusus dibangun untuk memperbaiki folder OE tersebut.



 Untuk contoh, pertimbangkan Anda menggunakan Outlook Express sebagai klien email Anda untuk mengirim dan menerima pesan email. Anda mungkin menerima kesalahan yang sama ketika mencoba untuk mengirim pesan email:

 "Kesalahan tidak diketahui telah terjadi. Protocol smtp, port 0, aman (SSL) NO, nomor kesalahan 0x800C013E
 Akun: 'mail.yourdomain.com',
 Server: 'mail.yourdomain.com', Protokol POP3, Pelabuhan: 110, Secure (SSL): Tidak ada,
 Kesalahan Nomor 0x800C013E. "

 Anda tidak dapat mengirim pesan setelah Anda menerima kesalahan ini. Mencoba untuk mereproduksi perilaku dengan email ukuran yang berbeda tidak membantu juga.

 Kesalahan juga dapat muncul ketika Anda mencoba untuk mengakses akun email atau Inbox.

 Sebab

 Kesalahan 0x800C013E dapat terjadi dalam kasus ini:

 1) Sebuah aplikasi antivirus scanning dan mengganggu dengan cara penawaran OE dengan pesan email
 2) nomor port server Mail atau masalah akun email.
 3) Dikirim Items.dbx dan / atau Inbox.dbx rusak.

 Larutan

 Anda dapat memecahkan masalah yang ada dengan menggunakan langkah-langkah ini:

 1) Nonaktifkan dan uninstall aplikasi antivirus scanning folder email OE
 2) Periksa nomor port yang benar sebagai Alat | account | Properti akun | Maju
 3) Cobalah untuk menciptakan account email Anda dan lihat apakah ini membantu.
 4) Cari dan mengubah nama folder email OE rusak (Inbox.dbx dan / atau terkirim Items.dbx). Restart Outlook Express dan folder kosong baru akan dibuat.

 Outlook Express tidak menyediakan built-in utilitas untuk memperbaiki file DBX rusak. Jadi, untuk memperbaiki mereka dan ekstrak data dari, Anda dianjurkan untuk menggunakan solusi DBX Pemulihan. utilitas ini melayani produk Email Pemulihan sempurna menggabungkan algoritma scanning canggih untuk mendiagnosa dan memperbaiki kerusakan file OE.

 Stellar Phoenix Recovery Outlook Express adalah alat email pemulihan komprehensif yang dirancang untuk memperbaiki file DBX rusak dibuat dengan Outlook Express 5.x dan 6.x. Ini adalah perangkat lunak DBX Pemulihan canggih dan membaca-hanya dirancang untuk menggunakan algoritma scanning efektif. Hal ini juga dapat memperbaiki pesan * eml yang dapat langsung dibuka dan dilihat di Outlook Express.

Komentar