Musik Membentuk Psyche kami: & ldquo; Waktu

Christian, anak tiri saya, cukup muda, hanya sembilan sekarang. Terutama untuk anak seusianya, ia memiliki rasa yang sangat eklektik dalam musik. Dia terus-menerus sesumbar tentang bagaimana dia mencintai bahwa ia telah belajar banyak tentang musik.
Tetapi kita yang telah belajar banyak tentang musik. Musik adalah salah satu bagian dari lem yang mengikat kita, meskipun ibunya dan saya tidak lagi bersama-sama.
Musik memberikan soundtrack untuk hidup kita dan kita dapat menggunakan musik untuk tidak hanya membawa kita kembali ke saat-saat penting, tetapi untuk membentuk saat-saat masa depan kita.


Ketika Kristen berusia tiga tahun, dia dan aku sedang mendengarkan rock klasik, rock progresif, oldies, hip-hop, asalkan itu konten yang sesuai (jadi jelas tidak banyak hip hop) dan banyak genre musik lain yang menciptakan respon dalam diri kita. Sementara anak-anak lain menyanyi, & ldquo; The Roda di Bus, & rdquo; Christian disukai, Cracklin & rsquo; Rosie oleh Neil Diamond. Beberapa kelompok favorit kami dulu dan sekarang The Killers, Muse, Neil Diamond, dan The Doors.
Mengemudi untuk melihat Kristen mobil jendela bergulir, dan angin silang merasa besar terhadap kepala saya dicukur. Bepergian bentangan terbuka jalan perjalanan tiga jam saya untuk melihat Kristen, saya memiliki latte es di dudukan secangkir, air, dan Snickers saya bar. Dan sound track lagu jalan yang membantu mengantisipasi saya melihat anak muda ini yang saya cintai. Ada beberapa lagu yang saya dapat & rsquo; t mendengarkan kecuali aku & rsquo; m akan melihat Kristen karena mereka membuat saya merindukannya begitu banyak.
Dan saya telah mereka dikemas dalam playlist saya.
Saya sangat siap.
Karena saya mendengarkan seniman ini terutama dengan Christian, otak saya telah menciptakan jaringan syaraf dengan peptida yang mengasosiasikan musik ini dengan dia. Jadi, jika saya mendengar sebuah lagu yang kita suka menyanyi bersama di mobil atau menari, jaringan syaraf saya akan memicu peptida yang membawa emosi ke memori tertentu.
Jika saya tidak akan melihat dia segera, emosi-emosi yang kehilangan dan kesedihan saat aku merindukannya. Namun, karena saya berada di saya untuk melihat dia, musik membuat saya bahagia.
Ini bukan lagu melodi atau kata-kata yang membangkitkan emosi. Ini adalah pengalaman, memori bahwa lagu adalah soundtrack untuk yang menciptakan emosi merasa setelah mendengar itu.
A happy lagu cinta yang berarti selama hubungan menyenangkan hanya akan mengingatkan Anda tentang sakit saat sekarang bahwa cinta yang lebih, berkat jaringan syaraf Anda, khususnya hippocampus.
Musik yang kita dengarkan sangat penting. Musik memainkan peran dalam transformasi pribadi saya dari marah ke kedamaian batin, dari depresi ke kebahagiaan, dari yang rusak menjadi keseluruhan.
Sebuah lagu yang mungkin memiliki nuansa termenung dapat membawa Anda kenyamanan, yang baik, tetapi ada perbedaan dalam mendengarkan beberapa lagu untuk kenyamanan dari mendengarkan daftar putar seluruh atau CD lagu yang membawa kesedihan.
Sebagai contoh, genre Blues diciptakan oleh dan untuk orang sehari-hari dan wanita untuk memberikan kenyamanan selama masa percobaan. Namun hari mendengarkan Muddy Waters dan maskulin Man atau Bessie Smith Nobody Knows (ketika Anda turun dan keluar) atau Blind Lemon Jefferson & rsquo; s Lihat Itu Grave saya Disimpan Clean akan membuat Anda merasa, baik, biru.
alam bawah sadar tidak pernah dimatikan; akan terus berkutat pada musik dan lirik lagu dengan arti untuk situasi membangkitkan emosi yang kuat.
Karena aku Kristen dan, musik adalah sebagai ikatan yang besar. Kami bernyanyi bersama bersama di mobil sementara aku mengemudi, angguk kepala kita untuk mengalahkan. Saya sering melihat di kaca spion untuk melihat ekspresi senang sebagai kita berkendara ke tujuan.
Kami menari di depan umum jika kita mendengar sebuah lagu dengan baik seperti, sering di akhir film di teater ketika kredit bergulir. Kami don & rsquo; t peduli apa yang dipikirkan orang; Kami hanya senang, menari, dan menikmati musik.
Musik demikian telah media untuk membawa kita lebih dekat bersama-sama, untuk menciptakan kenangan indah yang kita akan selalu dapat merefleksikan. Namun bahwa musik yang sama dapat membuat kita sedih ketika membangkitkan perasaan hilang sama lain.
Sebuah panggilan telepon dari Kristen beberapa tahun yang lalu, ketika ia berumur enam membawa ini rumah & ldquo; Papa, I & rsquo; m membersihkan kamar saya dan mendengarkan radio dan coba tebak & rdquo; katanya dengan kegembiraan besar. & Ldquo;? Apa & rdquo; Saya bertanya kembali dengan antusiasme yang sama.
& Ldquo; Radio memainkan Doors, jadi saya pikir Anda. Isn & rsquo; t yang rapi? Kami mencintai Doors, dan aku mencintaimu, Papa & rdquo!;
Saya menerima panggilan telepon acak indah dan pesan dari dia karena musik kami berbagi bersama-sama.
Satu lagu, & ldquo; Semua Hal ini yang Aku Lakukan & rdquo; (The Killers), bahwa saya baik Kristen dan cintai memiliki, di latar belakang hampir tidak terdengar dari lagu pernyataan halus yang dapat didengar menjelang akhir.
Mereka adalah kata-kata sederhana: & ldquo; Waktu, kebenaran, hati & rdquo;.
Ini benar-benar menyentuh saya ketika saya mendengar itu dan mengingatkan saya hubungan saya dengan Kristen dan bagaimana tiga kata benar-benar meringkas ikatan yang kita miliki.
kali lagu datang pada, luangkan waktu di ruang itu dan melihat bagaimana hal itu membuat Anda merasa: jika menginspirasi Anda, menanamkan rasa percaya diri, atau jika menekan atau marah Anda. Memutuskan dalam hidup Anda, dan pada saat Anda saat ini ruang, apa yang Anda harus mendengarkan hemat, dan apa yang Anda harus mendengarkan secara teratur untuk membantu Anda merasa baik dan menjadi yang terbaik Anda.
Musik adalah salah satu alat dalam kehidupan yang kita harus membantu kami pengaruh, mengubah, dan menginspirasi.
Bagaimana Anda menggunakan alat ini? Saya ingin tahu.
artikel asli yang diterbitkan di

Komentar